Searching

SELAMAT DATANG DI SITUS NuMiZU, BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI MENJADI AGEN UNTUK AIR KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK

Minggu, 24 Maret 2013

Tentang Air

Air Mineral apakah lebih baik dari Air Murni ???

Ya,,, tubuh kita membutuhkan air dan mineral, air yang kita buthkan adalah air murni yang bebas dari polutan berbahaya dan tidak mengandung zat-zat perusak kesehatan dan mineral yang dibutuhkan tubuh adalah mineral yang bersifat organik.

"Kesalahannya terletak pada mineral Anorganik, Mineral Anorganik tidak dapat diasimilasi Tubuh"

Mineral yang dibutuhkan tubuh harus jelas kondisinya, seperti : mineral Fe (Zat besi), adalah yang merupakan Ion (Fe+) atau molekul besi yang mudah teroksidasi oleh oksigen sehingga menimbulkan karat sehingga membuat kerja ginjal menjadi berat. Zat besi yang baik tersebut dapat diperoleh dari tanaman hijau seperti bayam dll. Jenis mineral yang sudah diolah organism seperti tanaman.
Dinegara-negara maju untuk membuat air mineral, air harus dimurnikan terlebih dahulu setelah itu baru ditambahkan mineral didalamnya, sehingga jumlah dan jenis mineralnya terkontrol.
Standar air minum yang masuk klasifikasi air murni diatur oleh USP dengan peraturan No. 23 tahun 1995 dengan TDS (Total Dissolved Solid/jumlah zat padat terlarut) max. 10 ppm dan satndard yang dikeluarkan NSF (National Sanitation Foundation), air bersih dan murni memiliki TDS kurang dari 40 ppm.
Dalam proses perkembangan teknologi yang dipergunakan MiZUo2 telah banyak diaplikasikan pada hal-hal yang sangat strategis, diantaranya :

  • WHO (World Healt Organization)
  • Standard WCTS
  • STandard CCEL
  • Sumber air bersih yang layak konsumsi pada kondisi darurat
  • System air minum standard bagi kapal-kapal besar
  • Jutaan orang telah mengkonsumsi air minum dengan Teknologi Reverse Osmosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar